Ingin Upgrade Wordpress Versi Premium, Tapi Tidak Punya Kartu kredit? Begini Solusinya

update-1672350_1920

Mungkin sebagian dari pembaca yang budiman punya blog wordpress versi gratis, lalu bolg itu ingin di-upgrade ke premium agar pengelolaannya lebih profesional. Tapi saat ingin mengajukan pembelian online, eh, tidak punya kartu kredit. Ini sebenarnya pengalaman pribadi beberapa waktu lalu, sih. Lalu saya berpikir, mungkin para blogger di luar sana pun pernah atau sedang mengalami kendala serupa.

Ketika ingin membeli paket premium, saya kebingungan karena ketika ingin membayar, malah terhambat karena tidak punya kartu kredit atau paypal. Sementara, satu-satunya cara untuk meng-upgrade wordpress ke premium adalah dengan membayar via kartu kredit. Di situ, sejenak saya merasa bingung.

Saya sempat berinisiatif untuk pergi ke bank dan mengurus pembuatan kartu kredit. Namun rupanya bank di mana saya menabung yakni Bank Mandiri Syariah tidak melayani pembuatan kartu kredit. Mungkin embel-embel “syariah” berpengaruh pada segala praktik menjauhi hal yang dianggap riba.

Tak berhenti sampai di sana, saya pun menghubungi salah seorang teman yang punya kartu kredit. Saya minta dia mempercayakan data kartu kreditnya seperti nonor kartu, tanggal kadaluarsa, CVV serta data lainnya untuk keperluan pembayaran ke wordpress. Namun tampaknya teman saya itu keberatan. Alasannya, kartu kreditnya takut di-hack. Lagi pula, memang benar bahwa kita tidak boleh sembarangan memberikan data kartu kredit sembarangan.

Di tengah keadaan buntu yang tak berujung, saya pun bertanya pada google. Saya cari-cari artikel, bagaimana caranya membeli wordpress paket premium tanpa kartu kredit. Ajaib, google masih membuktikan dirinya pintar, dan menghubungkan saya dengan lovingindonesia.com.

Untuk akses transaksi bersama lovingindonesia.com, klik di sini.

Di sana saya dapati layanan pembayaran online yang siap membayarkan biaya pembelian wordpress paket premium melalui kartu kreditnya. Tugas kita adalah mentransfer biaya pembelian ke rekening lovingindonesia, ditambah bayar jasa yang tidak terlalu besar, lalu nanti kita bisa segera menikmati wordpress paket premium.

Yang saya salut, transaksi dengan lovingindonesia.com sangat mudah, respons cepat dan proses kilat. Hanya dalam waktu beberapa jam saja setelah saya mengontak lovingindonesia.com, lalu pengelolanya segera merespons. Setelah saya mengirimkan data blog dan mentransfer uang, tidak sampai lewat 24 jam, blog wordpress versi premium sudah bisa saya kelola.

Sempat saya merasa takut dan ragu ditipu, tapi melihat review yang bagus dari blogger lain, saya pun mantap untuk ikut minta tolong ke lovingindonesia.com.

Nah, semoga artikel ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin upgrade wordpress ke premium, tapi tidak punya kartu kredit.

Salam…

Sumber Gambar dari sini

2 respons untuk ‘Ingin Upgrade Wordpress Versi Premium, Tapi Tidak Punya Kartu kredit? Begini Solusinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s