Baby Bella

music-818459_1920Pertama kali melihatmu ketika saya iseng-iseng mengeklik tombol pencarian di aplikasi Instagram jelang tidur. Di situ saya mendapati kamu tengah digendong seorang lelaki muda dan belakangan saya tahu kalau itu bapakmu. Dalam keterangan gambar, tertulis ucapan selamat lebaran, sebagaimana kebanyakan para peserta Instagram melakukannya di hari lebaran.

Bella, penampilanmu sungguh mencuri perhatian, bahkan mengundang saya untuk mencari tahu lebih lanjut tentang dirimu. Pencarian demi pencarian pun dimulai, diiringi perasaan yang sungguh sesak sekaligus takjub.

Lihat dan follow instagram Bella, klik di sini

Sebab kamu seorang balita berusia empat yang begitu populer.

Sebab kamu bertahan hidup meski sempat divonis tak akan berusia panjang.

Sebab kamu dilingkupi banyak cinta dari semesta.

Sebab kamu punya bapak dan ibu yang istimewa. Mereka tampaknya punya hati yang selalu berusaha untuk memeroleh ridha-Nya Allah, makanya Allah memberi energi besar pada mereka untuk mencintaimu dan mendidikmu dengan sepenuh jiwa.

Betapa tuhan sayang pada kamu, Bella…

Kata medis, kamu mengidap Pfeiffer Syndrome tingkat 2. Penampilan dan perkembangan fisikmu jadi tak seperti orang kebanyakan. Tapi karena diri kamu, saya melihat keajaiban dan tanda-tanda kekuasaan Allah yang memesona. Mama Illona dan bapakmu sungguh punya peran yang besar dalam membantumu melewati keseharian dengan menyenangkan, bahkan menginspirasi.

Kamu jadi pandai mengaji, menghapal Alquran, membaca dan menulis, serta berkomunikasi dengan manusia lain. Dengan begitu, kami semua bisa melihat kecantikan dan kelembutan hati kamu.

Baca juga: review buku Rembulan tenggelam di wajahmu Tere Liye di sini

Anabella… Salam kenal. Saya cuma mau mengucap terima kasih atas kehadiranmu di dunia. Karena kamu dan keluarga, kita semua menyaksikan ketulusan cinta yang nyata dari orang tua pada anaknya. Saya juga jadi merasa nista karena terlalu manja dan kurang syukur atas segala ketetapan-Nya. Maka, tetaplah sehat dan semangat. Semoga kamu tumbuh dengan bahagia dan bisa membahagiakan Mama Illona, Bapakmu dan semua orang yang terinspirasi karenamu.

Akhir kata, sungguh malam ini saya takjub sekaligus bahagia karena menyadari keberadaanmu. Terima kasih.

Sumber Gambar Ilustrasi dari sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s